jam dinding

Sabtu, 12 Maret 2011

Dirimu Memang Tangguh
January 2, 2011 · Filed Under Puisi · 8 Comments

Dulu Engkau Tangguh

Kenapa sekarang luluh?
Sudahlah, jangan mengaduh,
Hidup memang lumrah begitu.

Kesulitan itu aksesoris hidup,
dia kadang mengepung,
menjelma bagai elang,
menyeringai garang,
mencengkram tajam menghujam.
Dan engkau,
engkau bagai pipit kecil
dikepung raksasa-raksasa lapar.
Pucat pasi.
Ingin berlari.
Sembunyi. Read more
Pencarian
,,dirimu memang tangguh,artikel motivasi 2011,puisi dirimu memang tangguh,tetap tangguh dalam tuhan kata bijak,Sayapmu mungkin kecil Paruhmu mungil Cakarmu kerdil,sampai rintangan itu terjungkal dihadapanmu memang tangguh sahabat,Sayapmu mungkin kecil Paruhmu mungil Cakarmu kerdil Dan Nyalimu menggigil!,tangguh,telagamotivasi@yahoo com,apa kata Tuhan tentang dirimu,kumpulan cerita motivasi 2011,kisah hidupmu bergantung pada dirimu,kata motivasi 2011,kata kata tangguh,artikel tangguh,article motivasi 2011,yakinlah@yahoo com; 2011

192
Share
8

9
share
216
share

Tags: Puisi Motivasi
Ibu..
December 9, 2010 · Filed Under Puisi, Suara Hati · 22 Comments

Sudahkah anda melihat postingan sebelum. Jika belum anda bisa klik posting Surat Dari Emak. Puisi ini merupakan balasan dari 2 orang anak yang masih berkaitan dengan emak tersebut. Dan masih satu atap dengan rumah prihatin di Malaysia. Selamat Menyimak..

Ibu…
dikedinginan malam sunyi
terkenang aku akan pemergian mu
dibuai sejuta kenangan manis disiram segar
subur kasih penuh rindu mengiringi pemergianmu

ibu..
Sejuta keampunan kupinta darimu
buat penghapus dosa insan kerdil ini
buat menebus kekurangan melayani hayatmu
buat melunas hutang jiwa
seorang anak terhadap ibu Read more
Pencarian
,,motivasi ibu,resensi ibu,ibu kumpulan cerita motovasi,kisah anak berbakti,motivasi berbakti pada orang tua,Puisi anak di tinggalkan ibu,kumpulan kisah berbakti kepada orang tua,KISAH BERBAKTI,kata2 bijak tentang dosa kpd ortu,Kata-kata bijak tentang berbakti kepada orang tua atau Ibu,ibu dikedinginan malam sunyi terkenang daku akan pemergianmu,ibu cerita,artikel tentang terima kasih untuk ibu,artikel atau cerita tentang ibu,apakah maksud biar nyawa galang gantinya,aku mimpi seorang anak yang cukup tampan erik nama

162
Share
4

10
share
178
share

Tags: Puisi Motivasi, Suara Hati
Puisi Orang Gagal
September 7, 2010 · Filed Under Artikel Motivasi, Puisi, Suara Hati · 20 Comments

gagalAku takut orang lain akan menghina diriku, jika aku menjadi diri sendiri.
Aku takut orang lain akan mentertawakanku, jika aku berani tampil beda.
Aku takut orang lain akan menganggapku gila, jika aku berani mencoba hal-hal baru.
Aku takut orang lain akan mengucilkanku, jika aku tidak sesuai dengan pandangan mereka.
Aku takut orang lain akan mengejekku, jika aku gunakan caraku sendiri.
Aku takut orang lain akan menganggapku orang aneh, jika aku melakukan sesuatu yang berbeda dari cara orang kebanyakan. Read more
Pencarian
,,puisi kegagalan,puisi gagal,puisi tentang kegagalan,puisi orang gagal,orang gagal,cerita motivasi seseorang,puisi gagal dalam menghadapi pelajaran,puisi kegagalan hidup,puisi putus asa,puisi orang jujur,sebuah puisi untuk motivasi kesuksesan,puisi orang,motivasi untuk orang putus asa,gambar orang yang berani menghadapi ketakutan,artikel putus asa,puisi ke gagalan,cerita orang yang tidak putus asa,puisi untuk orang putus asa,puisi kasih semangat ke seseorang,Orang orang gagal,puisi kegagalan cinta oleh orang ke 3,puisi menjadi lebih baik,puisi kegagalan demi kegagalan,Puisi kerasnya perjuangan hidup,puisi orang putus asa,puisi orang baik,q net vs melia nature indonesia,pusis kegagalan,puitis kegagalan,puisi untuk seseorang

96
Share
0

24
share
121
share

Tags: Kata Bijak, Kata Motivasi, Kata Motivasi. Kata bijak, Nasehat, Suara Hati
Ada Saatnya
April 19, 2010 · Filed Under Puisi · 20 Comments

diam1Diam itu emas, tetapi ada saatnya diam tidak selalu emas
Jujur itu baik, tetapi ada saatnya jujur tidak selalu baik
Gagal itu terpuruk, tetapi ada saatnya gagal tidak selalu terpuruk

Cinta itu indah, tetapi ada saatnya cinta tidak selalu indah
Mengalah itu lemah, tetapi ada saatnya mengalah tidak selalu lemah
Mimpi itu khayalan, tetapi ada saatnya mimpi tidak selalu khayalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar